Payudara

Ahli medis merekomendasikan langkah-langkah berikut yang terbaik untuk melindungi Payu dara sambil memaksimalkan keseluruhan kesehatan anda:

Praktek pijat payudara sendiri maupun dengan menggunakan layanan spa. Gunakan minyak untuk menyentuh payudara Anda dengan hati-hati saat di shower atau dengan pasangan Anda. payudara pijat minyak sangat ideal jika anda ingin merasakan payudara halus.

Jangan gunakan deodorant yang mengandung garam aluminium atau yang campuran. Aluminium adalah logam berat yang dapat memasuki sistem darah dan getah bening melalui kulit dan tantangan yang berat untuk sistem kekebalan kita.

Makan diet seimbang - Sertakan banyak buah-buahan dan sayuran, dan menjaga asupan makanan yang digoreng, daging merah, dan junk food ke bare minimum. Mencegah mengambil hydrogenated Fats seperti mentega dan minyak sayur. (Jangan sadar produk yang banyak di toko-membeli kerupuk, kue, dan cookie - bahkan di toko kesehatan..) Nikmati nurturing sendiri. Anda perlu pijat payudara Anda dan / atau terlalu memanjakan diri sendiri dengan pijat atau perawatan spa favorit Anda. Itu butuh sebuah keterampilan hidup.

Makan sedikit dari produk-produk berbasis kedelai, seperti susu kedelai, tahu, tempeh dan secara teratur dapat membantu memblokir kecenderungan untuk jaringan payudara untuk obligasi dengan estrogens ekstra yang dapat menimbulkan kekacauan dalam sehat yang berfungsinya jaringan payudara.

Hindari berlebihan minum dari minuman beralkohol - Beberapa studi menunjukkan mungkin ada hubungan antara minum alkohol dan peningkatan risiko untuk kanker payudara. Sesekali anggur merah / putih yang halus atau bukan itu manfaat kesehatan Anda.

Paparan payudara Anda ke matahari dan sinar bulan. Perasaan yang baik untuk menikmati matahari, laut, dan udara di bagian tubuh Anda di pantai atau paling tinggi dalam menjaga privasi Anda halaman!

Ambil di suplemen seperti vitamin E, C, dan B-kompleks serta mineral. Bila tingkat stres yang tinggi, makan laut kaya mineral-sayuran atau mengambil suplemen mineral.

0 comments: