Kematian Cancer Turun Bagi Para Kaum Muda

Kanker kematian adalah penurunan harga, terutama di kalangan orang muda, penelitian menunjukkan baru.


Sementara kanker poised menjadi killer nomor satu di Amerika Serikat, taburan penyakit jantung, yang disebabkan karena kematian dari penyakit jantung menurun lebih cepat daripada untuk kanker.


"Lama Amerika hanya mengalami penurunan [kanker] kematian sangat baru-baru ini, tetapi lebih muda Amerika telah melihat manfaat untuk waktu yang lama sehingga, sebagai akibatnya, semua orang dilahirkan dalam 60 tahun terakhir telah pengetaman keunggulan penelitian upaya pencegahan dan perawatan riset riset dan deteksi dini, "kata Dr Eric peta, memimpin pengarang studi muncul dalam Aug 15 isu Cancer Research.


Peta, yang tinggal di pediatri Helen DeVos Children's Hospital di Grand Rapids, Mich., sambil menyelesaikan studi penelitian ilmuwan di Van Andel Research Institute, juga di Grand Rapids.


"Ini adalah pretty mengesankan. Kami telah strides besar," ujar Dr Jay Brooks, ketua hematology / Onkologi di dalam Sistem Kesehatan Ochsner Baton Rouge, La.


Statistik pada tingkat kanker sering disesuaikan untuk usia, yang skews kejadian dan angka kematian atas karena populasi aging dan lebih kanker kematian lama ini terjadi di masyarakat.


"Jika anda hanya mengambil rata-rata tingkat kematian kanker, dan besar, yang hanya melihat lama karena Amerika yang menjadi tempat sebagian besar adalah kematian," jelasnya peta. "Ini sejalan untuk berkata kita akan melihat apakah kereta berubah arah oleh menonton gerbong tukang rem belakang, dan sampai kita melihat memindahkan gerbong tukang rem, kami tidak akan berkata kami melihat ada perubahan."


Pendekatan ini telah menyebabkan kritikan dari keuntungan dilakukan dalam "perang melawan kanker," walaupun banyak studi baru-baru ini telah baik berita, termasuk American Cancer Society laporan dari Mei yang ditemukan 19,2 persen yang mendorong penurunan tingkat kematian kanker dari manusia ke 1990 2005 dan 11,4 persen perempuan penurunan harga kanker kematian selama jangka waktu yang sama.


Para peneliti melihat tingkat kematian sejak 1955 di kelompok umur tertentu, menemukan bahwa harga US kanker kematian menurun secara keseluruhan, pertama pada anak-anak muda dan orang dewasa maka lebih baru, tua di Amerika juga.


Pada kelompok usia muda yang paling menunjukkan peningkatan, dengan 25,9 persen kematian penurunan harga untuk setiap sepuluh tahun berturut-turut, sementara tingkat kematian di kelompok umur tua yang terhormat turun 6,8 persen setiap dasawarsa. Perbedaan mungkin mencerminkan awal kemajuan dalam perawatan kanker mempengaruhi malignancies, seperti anak leukemia, dilihat pada orang-orang muda.


Dimulai pada tahun 1925, mereka yang lahir di dekade kemudian yang kurang kemungkinan kanker mati daripada orang yang lahir di dekade sebelumnya. Tingkat kematian dari kanker bagi mereka berusia 30-59 dan dilahirkan antara 1945 dan 1954 adalah 29 persen lebih rendah daripada untuk orang-orang dalam kelompok umur ini dilahirkan 30 tahun sebelumnya.


"Kemajuan yang telah kami buat adalah satu untuk membantu orang muda dan kemudian, karena mereka mendapat tua, mereka terus menikmati tarif yang lebih rendah dari kematian, tapi tidak hanya sampai yang baru ini menjadi nyata pada harga rata-rata orang yang selalu berbicara tentang, "ujar peta. "Kami telah membuat banyak kemajuan terhadap kanker, kami telah mengubah pengalaman kematian di seluruh kehidupan span dimulai dengan orang yang lahir 50 tahun yang lalu."


Meskipun ini adalah fakta bahwa insiden yang stabil atau meningkat, kecuali dalam kasus kanker paru-paru.


"Orang Berhenti merokok memiliki dampak yang besar. Kami juga telah dibuat utama kanker cervical inroads di tingkat kematian," ujar Brooks.


Penulis yang berhasil ke regimens kemoterapi untuk anak leukemias, kemudian lymphomas dan kanker testicular awal dewasa.


Sekarang, program untuk screening payudara, kanker usus besar dan prostata juga mulai berbuah.


"Cara tradisional yang menyajikan data ini hanya menyajikan satu aspek cerita kanker kematian," ujar peta. "Apa yang kami lakukan adalah mengisi sisa dari gambar."

0 comments: